Pages

Friday, December 3, 2010

bilik hotel pelik

1. Castle Room
Konsep ruangannya adalah berkonsepkan istana zaman dulu di tengah kota. Tempat tidurnya berbentuk istana. Dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.





2. Flying Bed
Konsepnya lebih kepada tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan.




3. Four Beams
Konsepnya adalah tempat tidur yang digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah tiang besar. Kalau mau tidur, harus memanjat tangga menuju tempat tidur.




4. Freedom
Konsepnya meniru ruang penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di dinding, toilet yang ada di samping tempat tidur, dan, sebuah lubang pelarian pada dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap dengan palu. Semuanya untuk menciptakan suasana sebuah ruangan sel/penjara.




5. Gruft
Konsep yang paling unik pada ruang ini tentu saja tempat tidurnya, berupa keranda. Hiiiii…. keranda sebagai tempat tidur tersebut terletak di atas. tapi tidak sesuai untuk orang Islam.. emmm



6. Gummizelle/Padded Cell
Konsepnya adalah ruang yang sangat tenang. Seluruh permukaan ruang dari bawah sampai atas dilapisi kulit, sehingga dikatakan bahawa yang berada di dalam bilik ini boleh mendengar detak jantung mereka sendiri.



7. Mirror Room
Konsepnya adalah dinding bilik yang penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. pening juga ya, bayangan ada di mana-mana




8. Nudes
Kamar telanjang/nude. semua gambar dalam bilik itu di hias dengan gambar bugil... sebahagian (besar) gambar fotonya saya sensor.





9. Space-cube10. Speicher
Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur bisa ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas. Maksudnya sih, kalau ada dua orang yang ingin tidur dalam satu ruangan tapi bisa ‘terpisah’ tempat tidurnya.





10. Speicher
seperti gudang penyimpanan bahan barang. Tempat tidur di atas. Naik ke atas melalui tangga yang tersembunyi.





11. Symbol Room
Konsepnya sebenarnya cukup sederhana, iaitu menampilkan ruang yang dipenuhi gambar-gambar berupa simbol pada seluruh permukaannya, seperti kumpulan special character pada teks komputer. Walaupun sederhana, tapi jadi terlihat unik.



12. Two Lions
Konsepnya seperti menunjukkan sebuah tempat pertunjukan sarkas. Tempat tidurnya adalah dua kandang singa, lengkap dengan rantainya. Ada juga tempat tidur di sisi ruangan, yang diibaratkan sebagai area penonton sarkas.




13. Upside Down
Konsepnya, ruangan terbalik. Yang biasanya di atas jadi ke bawah, yang di bawah jadi ke atas. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit, dan langit-langit kelihatan seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kerusinya serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang dihias lebih rendah, sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos.





14. Wrapped
Konsepnya seperti sebuah lorong tangga berdinding batu. Tempat tidur ditempatkan pada lantai yang berundak atau berbentuk terrasering.




No comments:

Post a Comment